IP & IPK Semester 1 di Universitas Gunadarma

Tuesday, August 03, 2010

akhirnya selesai juga semester 1 gue di Universitas Gunadarma, ne gue kasih liat print screen nilai IP ma IPK nya ya !

 nah, kalo yang di atas ini nilai lokalnya

nah, kalo yang di atas ini nilai ujian utamanya

nah, kalo yang ini nilai rangkuman dari nilai lokal ma ujian utama , jadinya total 3,22 deh

You Might Also Like

2 komentar

  1. mau tanya nih kak kalo misalnya nilai uts di smt 1 jelek gimana tuh? ikut ujian mandiri apa ada tugas2 yang bakal di kasih oleh dosen? mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. nilai UTS aja kan? belum sampai masuk ke rangkuman ipk? Kalau UTS jelek, kan masih ada UAS, ngejar dari situ aja, emang sih cuma 30%, tapi tetep ngaruh. Tergantung dosennya juga sih, ada yang berbaik hati ngasih tugas biar nilai UTS kalian bagus, tapi ada juga yang udah dibiarin gtu aja. Ujian Mandiri itu nanti kalau nilai IPK udah keluar. Kalau nilainya C atau D, bisa kamu pertimbangkan untuk ikut Ujian Mandiri.

      Delete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *