First Experience to Interview Lyla Band

Wednesday, November 10, 2010

    
    
    3 November kemaren, Chaca dapet SMS dari mba Immey Aneka Yess! yang ngajak Chaca dan dua teman dari Gunadarma buat jadi Guest Reporter nya Aneka Yess! Wow! amazing banget, apalagi dapet kesempatannya wawancara band Lyla. Secara Cha suka banget sama vokalisnya si Naga.
     Akhirnya Cha ngajak Biman sama Stella buat nemenin Cha ke Aneka, sayangnya si Biman malah ngga bisa, ugh nyebelin banget ya tu orang, tapi untung aja sih Merry mau nemenin. Yess! Besok bakalan jadi wawancara Lyla deh.
     Malemnya Cha langsung searching informasi tentang Lyla, ngapalin personil Lyla dan lain-lain deh pokonya. Secara ya Cha cuma tau si Naga nya doang hehe. Dan ternyata setelah searching, jadi tau deh kalo Naga udah punya cewek! huaaaa sedih deh jadinya haha kocak.
      Besoknya Chaca, Merry dan Stella berangkat bareng ke Salemba, nekat sih, soalnya kan ga tau jalan hhe. Alhasil sempet nyasar, untungnya cepet nemu jalan gara-gara nanya ma 3 tukang bemo. Makasih ya abang-abang bemo :)


      Nyampe di Aneka, ternyata Lyla nya udah dateng tapi Dennis si Bassist nya belom dateng gara-gara ke salon potong rambut ckck lama yaaa. Trus kata mba Immey sama mba Anggie personil Lyla nya ngga lengkap gara-gara Pianist nya si Dharma sakit cacar (cepet sembuh aja ya Dharma *padaal ga tau orangnya haha). Cukup lama ya nungguin Dennis, eh pas dateng dianya pake topi gtu (yah percuma bang klo potong rambut ujung-ujungnya ditutupin).
      Ok, sekarang nungguin Lyla nya pemotretan dulu ya, tambah grogi deh hadehh. Eh kocak deh, masa PR nya Lyla kekna lebih narsis daripada Lyla nya, mana foto-foto depan Cha, Merry ma Stella pula, hadehh.
Session photo done! Akhirnya kita bertiga juga fotoan deh ma para Lyla, asekkk. Naga cakep yakkkk huahuaa mauuu haha. 
      Pas sesi wawancara, pertamanya kaku, eh ternyata mereka kocak-kocak dan tukang ngemil, jadi lama-lama suasana wawancara agak rileks. Dari hasil wawancara jadi tau deh kepribadian mereka yang nyeleneh-nyeleneh (bahasamu Cha ckck). Ntar di update deh hasilnya yaa sekalian buat dikirim ke Aneka (disuruh Mba Immey sih bikin artikel tentang mereka). Sayangnya kita pada kurang puas ne ma fotonya, abisnya fotonya sendiri-sendiri sih, ga sekalian semuanya, tapi ntar minta foto yang bareng-bareng ma Aneka nya ahh.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *