Kebun Raya Bogor

Saturday, November 13, 2010

     Bagi keluarga yang ingin mengajak anak-anaknya berlibur hemat, Kebun Raya Bogor atau Bogor Botanical Gardens salah satu alternatif pilihannya. Kebun luas yang terletak di sebelah Istana Bogor ini memiliki pemandangan berupa rusa-rusa tutul yang jumlahnya mencapai 880 ekor.
     Kenapa terbilang hemat? Karna pengunjung tidak perlu membayar untuk dapat melihat rusa-rusa tutul yang cantik ini. Pengunjung juga diperbolehkan untuk memberikan makanan berupa wortel atau kangkung yang bisa dibeli di sekitar kebun raya Bogor ini. Dengan seribu rupiah saja kita sudah mendapatkan seikat wortel atau kangkung lho! Hemat kan?
     Biasanya pengunjung dapat memberi makanan di luar kebun dan rusa-rusa tutul ini akan dengan senang hati mendekati mereka di pinggir pagar kebun raya ini (jelas saja, siapa sih yang ngga mau makanan hho). Pengunjung yang datang kebanyakan orang tua dan anak-anaknya yang masih kecil. Jadi buat orang tua yang anak-anaknya masih TK atau SD dan bingung mau mengajak anak-anak jalan-jalan, ke Kebun Raya Bogor saja, sudah murah, bermanfaat pula untuk pengetahuan anak-anak.
   

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *