Guest Reporter Meet Lyla

Thursday, December 09, 2010

      Kamis, 4 November 2010 jadi pengalaman yang paling berharga buat ku dan 2 orang teman-temanku. Setelah kemarin di SMS oleh mba Immey dari Aneka Yess karna aku dapat kesempatan untuk mewawancarai Lyla! Yess! Akhirnya aku dapat kesempatan buat ketemu sama Naga Lyla. Aku kan suka banget sama dia gara-gara mukanya mirip gebetan dulu hhe.
      Ternyata mereka ramah-ramah lo, begitu masuk kita langsung disalamin sama Fare dan Naga. O ya , sayangnya wawancara Lyla kali ini minus one, alias Dharma ngga bisa ikut gara-gara sakit cacar. Cepet sembuh aja ya buat Dharma.
       Band yang bakalan launching album kedua bertajuk “ Lebih dari Bintang “ awal Desember ini ternyata pada doyan ngemil lho! Buktinya pas wawancara aja Naga dan Ame ngga lepas dari cemilannya hhe.
       Oya, ternyata walaupun udah termasuk band besar, para personilnya masih suka grogi lho kalo mau mangung. Jadi sebelum manggung mereka pasti minum kebanyakan gara-gara nervous dan alhasil mereka pasti pada ke toilet, dan ngga lupa berdoa juga ya.
      Kalo kita perhatiin dari Naga, untuk album keduanya kayaknya ada sedikit perubahan ya. Coba kita lihat dari sapu tangan yang dililit asal tapi eyecatching di tangan kirinya. Jadi tambah keren deh wowww haha.
      Ngomongin soal jaman sekolah nih, ternyata Fare sang gitaris pernah ikut dalam organisasi rohis dan suka ikut pesantren gitu lho, wah ngga nyangka ya, ternyata anak band alim-alim juga jaman sekolahnya hhe. Beda Fare beda juga sama Ame, drummer Lyla ini jaman sekolahnya termasuk badung juga lho sampe-sampe sukses ngehasut Fare buat cabut sekolah hha (yang ini jangan ditiru ya).
     Beda lagi ceritanya Naga, vokalis Lyla ini pernah ngomporin teman-teman sekelasnya buat cabut gara-gara gurunya belom datang ke kelas, eh pas mereka semua udah ngga ada di kelas sang guru baru datang, alhasil gurunya Naga ini ngga mau masuk kelas sampe 3 bulanan. Ckck. O ya, Naga ini ketua kelas lho jaman SMA.
     Sedangkan Dennis pernah di hukum gara-gara ketauan ngerokok di sekolah, padahal sih Dennis ngga ngerokok tuh, Cuma gara-gara ep ngerokok gap gurunya lagi di komunitas anak-anak yang lagi pada ngerokok, jadinya kena juga deh di anggap ngerokok. Apes deh.
     Oya, ternyata salah satu personilnya punya kebiasaan buruk kentut sembarangan dan ngga ngaku lho! Hha guess what? Yap! Si Fare. Bisa-bisanya Fare tuh pernah kentut sambil pura-pura tidur, jadi pas temen-temennya heboh nanyain siapa yang kentut, dia pura-pura ngga merasa bersalah dan ikut-ikutan nuduh haha kocak.
     Yang jelas ini pengalaman yang special banget ya buat aku bisa wawancara band keren tapi tetep ramah kayak Lyla. Kesempatan yang Cuma didapet di majalah kesayangan kita ini. Besok-besok ajak wawancara band yang lainnya ya Aneka Yess!

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *