Telkomsel " Creative Animation "

Monday, December 20, 2010

     Kamis, 16 Desember 2010 lagi-lagi telkomsel ngadain workshop with Aneka Yess! Kali ini temanya Creative Animation. Sudah tau donk kalau ternyata membuat animasi itu gambang banget asal niat hehe. Sekarang kan udah banyak banget tu program untuk membuat animasi sederhana, kayak flash atau malah dari adobe photoshop.
      Karena waktu yang terbatas kita belajar animasinya juga dari yang sederhana banget kayak menggabungkan dua objek foto yang satu cartoon dengan mata terbuka dan satunya dengan mata tertutup. Dari dua objek ini kita bisa membuat gambar kedap-kedip lho. Terus juga menggabungkan foto robot dari beberapa gaya yang disatukan jadinya robot terlihat bergerak. Membuat animasi memang terlihat sedikit ribet ya, jadi memang harus diniatin dan telaten buat bikin animasi jadi seperfect mungkin.
      Setelah berpusing-pusing dengan cara membuat animasi , ngga lupa kita dihibur sama Tisha, penyanyi solois pendatang baru berwajah arab ini menghibur kita dengan dua lagu dari album perdananya, masih asing di telinga sih ,but enjoy pals!
       Next guest star ada Nadia Fathira. Buat para Pals yang sering ke Aneka Yess! pasti ngga asing ya sama tampang mba Nadia ini, soalnya dulunya Nadia juga jurnalis lho di majalah Aneka Yess! tapi sekarang merambah ke dunia tarik suara karena emang keren banget nyanyinya. Ngeliat Nadia nyanyi jadi inget Michelle Branch dengan gitarnya. wowww kapan ya bisa main gitar juga ? haha
       Finally pals, di akhir acara ada door prize berhadiah voucher telkomsel dan 2 blackberry, sayangnya gue yang dapet no undi 083 ngga menang haha, but congrats buat yang dapet BB gemini barunya yaa.
 
Nadia Fathira

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *