Akun Palsu , Tapi Koq Foto Gue??

Sunday, January 16, 2011

     Dunia maya emang selalu menarik buat dikunjungi. Banyak situs jejaring social yang merambah di dunia maya, mulai dari friendster, facebook, twitter, foursquare dan masih banyak lagi. Media-media tersebut berpengaruh besar terhadap kehidupan sosial orang-orang disekitar. Misalnya saja facebook, dengan situs jejaring sosial ini kita bisa menemukan teman-teman lama yang sudah tidak pernah kita temui, berbagi foto narsis yang terkadang menunjukan keeksisan kita sendiri.
     Gue juga ngga memungkiri lho, kalo kadang-kadang facebook jadi media ajang pamer foto. Kita kadang berfikir foto yang kita perlihatkan ke public hanya untuk kesenangan semata. Tapi, ternyata ada saja lho yang nyalah gunain itu semua. Ih,, keki ngga sih? Gue udah jadi korbannya lho. Kadang suka heran deh, kenapa orang ngga mau mengakui aja foto aslinya. Ngga pede? Malu? Ya ampun, kalo gtu kan bisa pake foto cartoon atau artis gtu kek, Lha gue? artis aja bukan juga hahaha.
     Yang ditakutin sih sebenernya kalo akun palsu itu dijelek-jelekin statusnya, gilaaaa nama baik bisa kecemar kan? Yah, dosa dia sih, tanggung lo! haha. Baru baru ini gue di message ma cowok yang namanya Fatrur dan cewek namanya Desy ngasih tau kalo ada akun dengan foto gue dan temen gue. Dan parahnya tu akun ceritanya pacaran ma Fatrur tapi tiap diajak ketemu ngga pernah mau dan ngeles sampe akhirnya dia curiga dan nemuin pemilik foto yang asli alias gue! haha kocak banget deh dunia maya emang. Plizzz jangan stres donk, gunain aja secara baik-baik dan NORMAL pastinya.

 

akun yang dibuat gara-gara ceritanya pacar baru akun palsu gue dengan nama Indah Ratu Gembhell Ellite tapi gue keburu diblokir

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *