Bisa Ngga Sih Pacaran LDR?

Friday, March 25, 2011

Ada yang punya pengalaman pacaran jarak jauh ngga? Rasanya gimana sih? Ngga ketemu beberapa lama sama pacar, trus kalo kangen gimana? Iya sih, sekarang teknologi udah pada canggih, bisa nelvon, webcam-an. Tapi kan pasti ada yang kurang ya kalo ngga ketemu langsung?
Belum lagi banyak kasus kalo pacaran jarak jauh tuh ngga bakalan bertahan lama gara-gara terlalu banyak godaan. Ya, bisa aja kan kita atau malah pacar kita sendiri malah punya cewe/cowo lain di luar sana alias selingkuh. Jadi nya malah ngga sehat banget ya pacarannya.
Dulu gue hampir tuh ngejalanin yang namanya pacaran jarak jauh. Pertamanya gue ngga yakin cowo gue bisa, eh setelah cowo gue bilang ngga papa dan yakin bisa malah guenya yang ngga yakin bakal bisa ngejalanin haha. Akhirnya kita sepakat buat ngakhirin hubungan baik-baik deh. Kalo diinget-inget kocak deh kita tuh sampe tangis-tangisan gitu. Ya namanya aja masih sayang, kan putusnya bukan gara-gara ngga cocok atau apalah.
Sempet nyesel sih kenapa ngga nyoba aja buat pacaran jarak jauh, tapi disatu sisi gue mikir, kalo kita ngejalanin LDR alias long distance relationship ini terus ditengah jalan ketauan salah satu diantara kita ada yang selingkuh gimana? Sakit hati ngga? Udah ngga pernah ketemu, diselingkuhin pula, sia-sia donk jalanin hubungan? Belum lagi pasti kita putusnya pasti bakalan ngga baik-baik. Sedangkan gue anti banget yang namanya musuhan ma mantan. Jadi daripada gimana-gimana ke depannya kan mendingan antisipasi dari sekarang. Pikiran gue jauh banget ya waktu itu.
Sempet nyesek juga sih waktu itu sampe beberapa bulan, tapi ya udahlah mungkin emang ngga jodoh. Yang penting kan masih bisa komunikasi sebagai temen sampe sekarang. Toh juga  masing-masing udah sama-sama punya kehidupan baru ma pasangan baruny juga. Jauh lebih indah deh (*masa cha? haha).

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *