Pacar 5 Tahun Lebih Tua

Sunday, March 20, 2011

   Pernah ngga waktu SMA pacaran sama yang jauh lebih tua dari kamu, yaa sekitar 5 tahunan lah. Jadi pas kamu SMA, pacar kamu udah kuliah. Buat cewek biasa aja ya pacaran sama yang lebih tua, malah wajar-wajar aja. Tapi pernah ngerasa takut ngga pacaran sama yang jauh lebih tua ini?
   Gue ngalamin tuh, takutnya bukan gara-gara apa, tapi secara kita masih muda dan labil, ya istilah kasarnya masih maen-maen ya pacarannya. Tapi si pacar kayaknya udah serius banget. Sampe berniat ngajak nikah. Haha gila, sekolah aja belum kelar udah ngomongin nikah-nikahan.
   Sampe saking malesnya, gue pernah tuh ngga ngehubungin pacar sampe semingguan, tapi lucunya dia biasa aja, ngga nanggepin juga, wedew parah ya. Terus pernah juga sampe ngga ketemuan sebulan lebih. Tapi dia santai aja. Mikir ngga lo kenapa cowok bisa kayak gitu? Ada 2 kemungkinan ya, dia emang udah dewasa, jadi ngga nuntut cewek nya buat selalu ketemuan kayak pacaran para ababil lainnya. Trus yang kedua, ya apalagi kalo dia emang udah punya cewek idaman lain haha, jadi nyelow aja lah kalo cewek yang satunya ilang, masih ada cadangan. Gitu kali yee.
   Pas akhirnya gue nyari gara-gara saking jenuhnya pacaran sama ne cowok, bayangin aja, pacaran 7 bulan tapi ngga pernah kemana-mana. Ngajak nonton sekalipun ngga pernah! Gila kan? Apa ngga ngebosenin banget? Ya gue nyari masalah donk, sukses deh gue diputusin. Dan pas kita jujur-jujuran setelah putus, arrghhh gila, dia ngaku kalo pas gue lagi ngga bisa dihubungin, dia pergi sama cewek lain, nonton! Isss, gue yang pacar resminya aja ngga pernah di ajak pergi, ini malah ngajak pergi cewek laen! Taek!

You Might Also Like

2 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *