Pacaran Cuma Buat Status

Saturday, March 19, 2011

     Pernah ngga kamu pacaran sama orang cuma gara-gara temen-temen kamu nyuruh biar kamu nyoba pacaran? Padahal kamu ngga begitu sreg sama tu cowok. Tapi gara-gara temen-temen kamu terus ngedukung biar kamu jadian ma tu cowok, jadinya kamu pacaran deh ma cowok itu juga. Hmm, rumit yaa. Pacaran yang dilandasi dengan rasa terpaksa atau cuma buat gaya-gayaan biar punya status aja.
     Disatu sisi, heyy ini lho gue punya cowok, tapi disatu sisi yang lain, kok ngga sreg ya? Hambar, kaku banget ya harus bilang sayang sama orang yang sebenernya ngga bener-bener kita sayang.
     Contoh yang ini ngga boleh ditiru ya, tau sendiri kan efek kalo kita ngejalanin suatu hubungan dengan rasa terpaksa. Ngga baik buat kita, juga ngga baik buat dianya. Kita sebagai cewek mungkin biasa aja, tapi buat cowok yang terpaksa kita "pacarin" tuh ngga enak banget. Bisa aja kan si cowok ternyata bener-bener serius sama kita, pokoknya dengan kata lebay "cinta mati" lah. Coba kamu bayangin ada di posisi cowok itu, pasti ngga enak banget kan? Nyesek! Apalagi kalo ternyata kamu mutusin buat ngakhirin hubungan "hanya status" kamu sama tu cowok. Kamu sih enak biasa aja setelah putus bisa tetep have fun ketawa-ketiwi, lha si cowok gimana? Pasti dia sedih banget, orang yang dia cintai ternyata malah ninggalin dia gitu aja di saat dia bener-bener sayang ma cewek itu.
     Nah, pembelajaran aja ya buat para cewek, lebih baik nyakitin dari awal daripada ujung-ujungnya baru nyakitin. Sama aja sih, sama-sama nyakitin, tapi akan lebih baik kalo kita jujur sama diri sendiri tentang perasaan kita daripada harus ngebohongin dan akhirnya malah nyakitin perasaan orang lain.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *