My 2nd Car

Wednesday, April 20, 2011

     Setelah 3,5 tahun gue make jazz silver yang lama, Desember 2010 kemaren aji dengan murah hatinya ganti mobil gue ma jazz yang baru! haha horee. Aji baik yaaa. Akhirnya gue milih warna putih dengan plat B 247 CHA deh. Sebenernya kan maunya B 1991 CHA, tapi gara-gara 1991 tu khusus buat orang-orang BUMN, jadinya ngga bisa deh.
     Tapi tetep yaa si nona kerosok ini selalu aja nabrakin mobil dengan suksesnya. Masa nabrak pertama gue nyerempet angkot biru, asli dah ga bonafit banget haha. Trus nabrak tiang, jelas-jelas depan mata. Nyerempet mobil sampe gue diserempet balik ma tu mobil, nyerempet motor sampe nyerempet polisi yang lagi jalan haha. Asli ga becus banget dah gue ya bawa mobilnya.
     Baru juga make beberapa bulan gue dengan suksesnya beberapa kali ketilang. Doh, kayaknya gue emang ga bersahabat ya ma kendaraan. Emang mesti disupirin tuh ahaha.

You Might Also Like

2 komentar

  1. hhhaaaa....gag jago bwa mobil.a...
    mka.a nabrak mulu...

    ReplyDelete
  2. haha tau deh yg jago nay, sialun

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *