Pacar Buat Pelarian

Monday, March 28, 2011

Susah banget ya ngelupain seseorang yang kita sayang. Tapi kita harus tetep ngelupain dia, karena keadaan udah ngga memungkinkan lagi buat balikan atau ngedapetin lagi hati orang yang kita sayang itu. Terkadang situasi ini bikin kita jadi terpuruk lama dan satu-satunya cara buat bangkit ya dengan nyari pelarian.
Waduh, kasian amat ya yang bakal jadi pelarian dari kondisi kita yang kayak gitu. Emangnya lo mau jadi pacar yang cuma buat pelarian hanya gara-gara sang pacar masih sayang sama mantannya dan ngejadiin lo sebagai alat buat ngelupain mantannya. Ya cintanya setengah-setengah deh, atau malah ngga sama sekali.
Eh, tapi banyak yang bilang kan kalau cinta tumbuh karena terbiasa. Tapi kalau cintanya udah tertutup buat hati yang lain gimana donk? Masih berlaku ga ya pedoman kayak gitu? Emang sih ya namanya cinta susah banget dibilangin. Kan perasaan, perasaan ngga bisa bohong. Rugi juga kali ngebohongin perasaan sendiri, nyesek-nyesek deh.
Terus gimana donk caranya move on? Bangkit dari ketepurukan cinta di masa lalu yang susah banget dilupain? (*aessspeh bahasa lo cha!) Yaya, mungkin ngga harus dengan nerima-nerima aja calon pacar baru, tapi mulai dari diri kita sendiri buat ngebuka hati untuk yang baru. Tapi ngga perlu dipaksain juga kali ya. Jalanin aja apa adanya, kalo belum bisa, ya udah nanti dulu. Jomblo ngga bikin lo terlihat ngga laku kan?

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *