Pacar Ganjen

Tuesday, March 29, 2011

Gimana sih pacaran ma cowok ganjen, yang ngga bisa liat cewe cakep dikit aja. Tiap jalan ma kita, mata jelalatan kemana-mana. Ada cewe bohai dikit aja, langsung mulut nganga dengan tablonya. Gila, cowo kaya gini keterlaluan banget ya. Perlu diapain nih kalau punya cowo kayak gini?
Asli, jadi cewe bakalan gondok setengah mati yaa. Belum lagi kalo cowo kita ganjen juga sama temen-temen deket kita. Waduh, parah mamposss. Yang gini-gini ni yang perlu dibasmi, diberantas dan dibinasakan. Yah, intinya matiin deh! (*buset ganas cha!).
Kebayang ngga sih lo, kalo pacar kita ngomong-ngomong beb, say atau sejenisnya lah sama sahabat kita sendiri? Heloooowww, situ ok?? Kalo emang mau sama sahabat gue ngapain pacarin gue? Tabok juga deh lu!
Terus, buat lo sang korban dari pacar ganjen, kira-kira bakal ngerespon apa tau pacar lo tingkahnya kayak begitu? Mutusin pacar atau tetep keukeh pacaran sama pacar ganjen dengan konsekuensi makan ati tiap hari?
Yang jawab tetep pacaran, asli gue tepok jidat, salut ih, dibego-begoin begitu. Tapi kalau gue sih langsung PUTUS! Gila, stok cowo di dunia banyak banget, yang jauh jauh dan jauh lebih baik dari sang pacar ganjen. Kalau ngomong masalah perasaan? Masa iya masih mau sayang sama pacar kayak begitu? Rugi behhh. Mending cari baru hayukkk. Pacar ganjen mah, tendangggg, buang ke tong sampah!

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *