Temen Jadi Demen

Wednesday, March 30, 2011

Enak ya punya temen cowo, bisa becanda-becanda tanpa batas. Soalnya biasanya cowo tuh kalo dibecandain ngga bakalan cepet marah, beda ma cewe yang terkadang sensitif jadinya harus milih-milih kata-kata deh buat dibecandain.
Tapi, kalo ternyata kamu-kamu malah jadi naksir ma temen sendiri gimana? Wew, udah banyak kali ya kasus kayak gini. Dari temen jadi demen. Gara-gara sering ledek-ledekan, eh lama-lama kok jadi beda ya. Malah jadi pengen lebih dari sekedar teman. Nah lo, ngga papa sih kalo kayak gitu, asalkan sama-sama demen aja yuk hayukk, hajar bleh haha.
Tapi kalo ternyata kamunya doank yang demen tapi si teman emang bener-bener cuma nganggep kamu temen gimana? Hahaha mendingan pendem aja kali ya daripada ngerusak suasana jadinya. Terus kalo ternyata sama-sama demen gimana? Kira-kira bakalan berani ngga sih buat ngutarain duluan?
Biasanya cowo juga agak ragu ya buat ngutarain perasaan, soalnya ngga mungkin kan kalo malah ngerusak pertemanan. Nah, sebagai cewe, saatnya kita kasih signal-signal kalo kita juga emang suka sama teman kita itu. Daripada mendem terus, ya kan? Rugi lho haha
Tapi, kalo pas udah jadian malah jadi kaku gimana? Malah aneh sendiri. Yang biasanya ledek-ledekan tanpa batas, sekarang diledek dikit aja langsung sensi marah-marah ngga jelas gimana? Waduh, repot yaaa. Pernah nih gue ngalamin. Pertamanya nyaman banget pas temenan, sampe ngarep-ngarep lebih gitu. Eh, pas udah jadian malah jadi biasa aja. Hambar bin garing kriuk kriuk. Alhasil mutusin buat putus aja deh dan back to normal. Haha jadi mendingan kembali kayak dulu lagi.
Tapi emang sih, setelah dipikir-pikir ngga bagus juga ya pacaran sama temen sendiri. Ngerusak suasana banget. Mendingan nyari pacar yang jauh-jauh aja deh biar ngga ribet haha

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *