19:03:11 ♥ ds

Saturday, April 23, 2011

     Salah satu kegilaan gue lagi. Nato tangan pas jadian haha. Yang ini beda cerita ya, kan biasanya cha nato di Bali nih, gara-gara gak ke Bali yo wess di Depok aja deh natonya. Sebenernya di Margo City bagus tuh yang natoin tapi gara-gara tempatnya udah tutup entah pindah kemana akhirnya dengan amat sangat terpaksa nato ke Detos deh ditemenin ma Dina haha.
     I guess right, malapraktek banget ih ngeselin. And see it! Very bad for a tattoo! So embarrassed deh gue! Maunya mamerin akhirnya jadi gue tutup-tutupin deh haha. Jadi nih ya cerita tatonya tuh tanggal jadian 19:03:11 ♥ ds <-- inisial pacar tapi udah jadi mantan now.
     Tapi mungkin emang kebetulan atau ga tau deh ya, masa akhirnya cha cuma jadian 5 hari trus putus sampe 3 hari haha dan akhirnya kita ganti tanggal jadian jadi 28:03:11 *bisa gtu ya? wahaha tapi cha ga nato lagi, ogah! Not good.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *