Dharma Shanti "Pemuda Hindu Berkarya" 2011

Saturday, April 30, 2011

     Minggu, 17 April 2011 kemaren, 17 Universitas di Jakarta beserta KMHDI DKI Jakarta ngadain acara Dharma Shanti yang kali ini judulnya "Pemuda Hindu Berkarya". Kita UKM Hindu Gunadarma kebagian jadi seksi perlengkapan dalam kepanitiaan 2011 ini. Acara yang mulai jam 10.00-14.00 jadi molor deh sampe jam 15.30 yaya kayak ngga tau Indonesia aja hhe.
     Kali ini kita ngadain acara di Ruang Auditorium, Gedung Thamrin, Bank Indonesia lho, yah lebih elit lah tempatnya. Tapi sayang ya gue sama temen-temen Gunadarma yang lainnya ngga begitu bisa nikmatin acara gara-gara ikut serta kepanitiaan. Tapi berhubung gue cewek, jadi ngga begitu kerja lah, wakakak ogah lah gue disuruh ngangkat-ngangkat properti segede-gede gaban gitu, cowok-cowok aja yahh, gue duduk manis ngeliatin ma ngasih support dari belakang panggung hhe. 
     Karena kerjaan gue ngga begitu banyak, sempet lah ngeliat-ngeliat dikit acaranya, tapi tetep aja ya ngga menikmati gara-gara harus bolak-balik ke belakang panggung. Mana acara lama pula, dan perut gue tuh paling ngga bisa kompromi kalo udah begini, bawaan laper mulu deh ah. Haha, oiya Dharma Shanti kali ini pas banget sama pergantian ketua UKM Hindu Gunadarma yang baru, dari Ka Wira ke Surya, ngga pas-pas banget sih sebenernya hhe ya pokoknya intinya ketua nya udah ganti deh. (*apadeh cha? #tepokjidat).
      
sandy, wisnu, kristy, chaca, wahyudi & surya

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *