Premier Film Kuntilanak Kesurupan

Friday, April 29, 2011

     Selasa, 12 April 2011 kemaren gue diajakin sama Eza buat nonton premier film Kuntilanak Kesurupan yang diadain Aneka Yess! di Platinum XXI, FX Lifestyle X'nter. Balik kampus tuh langsung cap cus kesana. Sebenernya agak deg-degan juga gue nonton, secara belom izin ma pacar pas ntu haha. Akhirnya gue ngebohong bilang masih kuliah deh haha ampunn.
     Sampe sana, kan janjian ma yang lainnya tuh, lama bet dah, janjian jam 2 ( emang sih filmnya mulai jam 4 ) pada datengnya berjam-jam kemudian. Akhirnya ngga sempet jalan ma yang lainnya deh langsung cau kita ke dalem. Pas mau bagiin tiket, astageh, mulainya 5.30. Gue bukan panik masalah bakal pulang malem atau gimana ( secara udah izin emak babe ), tapi BB gue mati total dan ga bisa ngecharge dimana-mana. Dan kan gue kirain jam 7 udah cau dari FX soale kan gue kaga izin pacar, trus apa mau dikata donk?
     Akhirnya pas masuk ke dalem, dengan sangat stupidnya kita ngga dapet tempat duduk yang bisa muat 8 orang, mencar-mencar deh kita. Tapi akhirnya kita mutusin buat ngangkat pembatas duduk nya, jadi muat deh dempet-dempetan ber-8 ( reza, monica, eza, chaca, defril, gadiz, winda dan reni ) dan itupun dua dari bawah, encok-encok dah ni leher.
     Dari judulnya aja udah ngga ngenakin yaa, asli kaga nyambung dah ne film ma judul. Anak-anak pada ngehebohin Julia Perez nya sih haha dasar lelaki. Dan gue tetep posisi gelisah gara-gara disms + ditelvon pacar dan gue ga berani ngangkat haha mateng lah gue. Nyesel juga sih napa ngga izin aja dulu ya, biar plong haha.
     Jadi cerita filmnya ne tentang anak-anak kuliahan yang dihantui kuntilanak ma pocong gara-gara mau bikin biografi tentang artis bejat Indra sapa gitu. Sampe akhirnya kebongkar deh siapa kuntilanaknya. Gue tungguin ne mana maksud dari judulnya. Eh you know, pas endingnya kan ada kuntilanak d depan pohon lagi berdiri, terus ada pocong loncat-loncat dibelakangnya yang tiba-tiba masuk ke tubuh kuntilanak sampe dia kesurupan terus sekian dan terima kasih. Astaga ngocol banget dah, apa coba ne film? -__-
     Yeayy akhirnya selesai dan keluar kan tuh, gue kira langsung cau, eh si Defril pake ngilang lagi nyamperin Jupe, oh my god lah. Gimana nasib gue dan pacar ini?? Alamat putus again dah ni haha. Dan akhirnya setelah kita-kita keliling nyariin Defril, Reni, Gadiz ma Winda, Eza mutusin ngecharge BB dulu biar bisa ngubungin nyokapnya. Makin lama deh tuh. Dan sampe rumah dengan ngebutnya feeling gue bener deh, diputusin lagi dah guenya haha ya udah deh ngga papa salah gue juga lagian, itung-itung pengalaman hha. Tapi foto-fotonya ngga ada ne gara-gara burem semua di BB nya Monica, ya sutrahlah foto poster film aja yaaa.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *