Percaya Tarot?

Thursday, May 26, 2011

Percaya ngga sih sama yang namanya ramalan? Tarot? atau sejenisnyalah. Haha, untuk pertama kalinya gue nyobain mau di ramal lewat media tarot. Dan untuk masalah cinta! Tau kenapa? Karna keparnoan gue denger cerita salah satu temen gue dan akhirnya gue nekat iya ayoo nyobain ramal tarot! huahaha kocak dah.
Sebenernya gue termasuk yang ngga begitu percaya ramalan, kalo ramalan bagus ya gue seneng-seneng aja, kalo jelek yaaa.. ngga denger ngga denger hha. Terus jadinya ni yaa, kan salah satu temen gue pernah di tarot dan hasil ramalannya tu jelek (soal masa lalu ni yaa), terus dari cerita-cerita dia blablabla itu hampir mirip lah ma gue. Akhirnya pas putus cinta baru-baru ini gue penasaran (sebenernya ngga terlalu penasaran, tapi karna parno ya gtu deh) dan akhirnya nyoba buat diramal via tarot.
Buat yang ngga siap mental mendingan jangan coba-coba deh, pasti bakal kepikiran terus tuh kalo ramalannya suram hha. Jadi, gue diramal soal kisah gue di masa lalu, caranya gue mesti ngocok kartu yang asli berat atau entah gimana gue 2 kali ngeberantakin kartu (grogi kali yee) sambil mikirin orang itu. Nah, gue ngambil 3 kartu yang bakal jadi punya gue, 3 kartu punya 'dia' dan 1 kartu yang bakal jadi kesimpulan.
Terus dari kartu-kartu itu dibaca deh. Pas dia ngebaca, asli ya agak kaget gara-gara "kok tau ya, isi hati gue" , tapi yang suram pas tau apa yang jadi isi hati 'dia'. Asli ya ngga bisa ngomong, yang mau gue tanyain tuh jadi ilang semua. Tapi, seakan bisa nebak, yang ngeramalin gue tu tau kalo gue ngga percaya. Sampe gue ngulang-ngulang pertanyaan mulu haha. (coba aja ramalannya bagus, asli langsung loncat-loncat gue).
Sampe gue dikasih sejenis hypnotherapy gitu coba yang mesti gue coba selama 7 hari biar bisa ngelupain 'dia' (tapi gue cuma 5 hari aja, saking males and ngerasa udah ngga penting lagi). Masalahnya ni yaa, pas hypnotherapy tuh kan aturan gue ngga boleh mikirin 'dia', eh malah yang diotak gue tuh 'dia', bedon kan?
Tapi ni yaa, gara-gara itu malah gue jadi percaya, soalnya kan pasti tiap malam gue selalu mimpiin sesuatu. Dan percaya ngga percaya mimpinya mengarah ke 'dia' dan jadi kenyatan! Damn! Mana mimpinya buruk semua pula! Aargghhh gembel banget. Tapi tu emang ya ramalannya hampir bener dan kejadian semua. Gila.. gila.. percya ngga percaya sih sebenernya. Tapi kalo nginget-nginget, sumpah ya kocak banget, gara-gara gini doank gue jadi pake tarot-tarot segala. Efek parno temen gue nih.. astaga..

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *