" Surat Perjanjian " DionCha♥♥

Thursday, May 19, 2011

SP made at Dion's home, witness : Kevin
     Keanehan Chaca sewaktu pacaran (again) , bikin surat perjanjian! haha dulu sama Agha juga pernah tapi itu Cha yang buat untuk Agha doank peraturannya. Nah kalo yang sama Dion kita sama-sama buat buat bersama, jadi lebih adil haha. Dion nulis peraturan buat Cha simpen gtu sebaliknya deh pokoknya. Tulisannya Dion acak-acakan ya? haha. Terus kita tanda tanganin deh plus di cap pake capnya Mojojo ma Bubbless haha childish banget deh Chaca.
     Tapi, ya teteup aja peraturan dibuat untuk dilanggar, hha sering banget Chaca ma Dion ngelanggar peraturan, apalgi point no. 4 haha dan karna sama-sama curang ngga ada satupun yang ngelaksanain sangsi tiap bikin salah haha licik-licik dah kita. Terus buat apa donk peraturannya heyy mba Chaca and mas Dion ? -__- Lucu-lucuan yaaa

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *