UTS 19 April - 7 Mei 2011

Monday, May 09, 2011

     UTS semeseter 3 ini, menurut gue lumayan berat ya. Gara-garanya banyak masalah yang pas banget waktunya sama UTS. (Sebenernya ngga banyak sih, guenya aja yang lebay haha). Yang pertama, gue yang harus bagi waktu antara UTS sama ketemu pacar. Belum lagi berantem-berantemnya dan yang paling parah akhirnya gue harus putus juga ma pacar.
     Yang namanya putus tau donk kan pasti kepikiran, nangis dan blablabla lainnya. Cukup bikin ngga konsen dan ngga mood belajar (ah, biasanya juga emang ngga pernah mood belajar lho cha! hha). Terus buat ngalihin perhatian guenya malah banyakan main ma jalan-jalan keluar, bukannya belajar juga ckck anak muda.
     Di rumah juga lagi ribet banget banyak tamu yang bikin gue pengen ikut-ikutan ngobrol (ya daripada ngeram di kamar ujung-ujungnya oek oek, ya tak?). Terus pikiran gue yang ngebayangin harus nonton Avril Lavigne dan gimana caranya biar dikasih duit buat beli tiket! haha Sebenernya gue sampe mau ikutan kuis, tapi kelamaan ah, iya kalo menang, kalo ngga? Nangis kejang-kejang deh gue ngga nonton wkwk.
     Makanya gue pasrah aja deh nih sama hasil UTS nya, mana gue duduk di tempat yang ngga strategis di saat matkul yang ngga gue bisa pula hadehhh. Mudah-mudahan hasilnya ngga mengecewakan dan dosennya baik-baik deh ngasih nilai haha.

You Might Also Like

2 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *