Holiday in Sydney

Saturday, August 06, 2011

Wednesday, 13 July 2011

     Arrived at Sydney. Langsung dijemput sama driver yang I think sucks. And that's feeling right yaa. Nyebelin mampus deh, terlalu banyak aturan lebay. Langsung aja kita tour city kelilingin kota Sydney. And don't forget to take picture every uniqe places. Banykan cathedral sih. Karena suhu nya dingin banget akhirnya Chaca agak ngga kuat ya jalan-jalan terlalu lama di luaran.
     Sebenernya dinginnya bisa ditahan sih, tapi anginnya kenceng banget, asli deh ya pipi gue berasa beku. Kuat-kuatin deh buat fotoan dengan latar belakang Harbour Bridge terus lanjut jalan di sekeliling Gedung Opera Sydney yang jadi icon dari kota Sydney itu sendiri. Terus lanjut ke The Rock buat ngeliat Harbour Bridge dari deket tapi karena gue ngga sanggup nahan dingin jadi ngga ikut turun deh hhe.

Thursday, 14 July 2011

     Besoknya kita ke Paddy's Market buat beli oleh-oleh terus lanjut deh naik Capten Cook Cruises buat lunch sambil ngeliat pemandangan dari laut. Sebelumnya di depan ada bule nya didandanin ala capten, jadi sempet fotoan juga. Terus di sepanjang pelabuhan banyak atraksi pengamen Sydney yang bergaya ala badut sambil ngasih balon buat anak-anak kecil tapi harus donasi $1,- terus ada juga bule ganteng yang main gitar aaaa cakep banget hha, ada juga suku aborigin yang lagi mainin didgeridoo yaitu alat musik yang berbentuk pipa pipih yang kalau ditiup bisa menghasilkan suara, tapi udah dimodif sih jadi ada musik ala DJ nya. Dan mereka ngejual musik dalam bentuk CD seharga $10,-.
     When i boarded the cruises, kita ngelewatin Harbour Bridge again dan Gedung Opera Sydney kurang lebih 2 jam lah ya. Lanjut karena ada kesalahan teknis yang entah kenapa, harusnya kita lanjut naik ferry ke Taronga Zoo malah jadi naik mobil with the sucks driver.
     Karena Taronga Zoo cuma buka sampai jam 5 dan kita udah telat nyampe sana, jadi buru-buru deh ngeliat hewan-hewannya. Koala, Kangaroo, Giraffe, Tazmania and many more. Kalau diliat dari jenis binatang sih bagusan dan banyakan hewan-hewan dari Indonesia ya, tapi karna penataannya bagus jadi keliatan menarik.

ST ANDREW'S CATHEDRAL
GEDUNG OPERA SYDNEY

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *