Cover UG News on 20 May 2012

Tuesday, May 22, 2012

     Shocked adalah ketika tau muka lo ada di UG News dengan keadaan mengenaskan padahal pas foto dan ngeliat hasilnya tuh bagus-bagus aja, ok mari kita salahkan tukang cetak majalah! hha Dan yang paling ngenes, foto yang menurut gue bagus malah ngga ke publish! hiaaattt asli malu banget gue! Aturan menurut prediksi, karena gue baru 3 mingguan kalo ngga salah di wawancara, berarti tu UG News bakalan terbit sekitar bulan Juli lah atau Agustus dan bukan bulan ini! Cepet banget astagaaaa! Dan aturan juga nih ya, Dina duluan yang harusnya muncul, kan dia yang duluan foto walaupun sama-sama sih harinya. Jadi kalaupun malu, ya dia dulu kek yang malu bukan gue! hha Tapi untung ya guys, ini lagi musim UTS, jadi pasti anak-anak ngga terlalu ngeh sama kemunculan gue di sekitar pos satpam hha
 

Kegilaan Temen-Temen gue :
 Muhammad Rizki Arpian aka Djawa
 Rachmad Triapto aka Dito
 Muhamad Reza aka Njack
 Eka, Rossi and Adit on BBM

You Might Also Like

3 komentar

  1. ada lgi cha foto yg dari gw...
    hahahahaaa

    ReplyDelete
  2. haha mana nay? sini krim, gue masukkin jg hha

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *