Tim Pameran dan Kunjungan di Sekretariat Universitas Gunadarma

Saturday, July 21, 2012


     Ini tempat pertama Chaca kerja. Sebelumnya ngelamar sih jadi bagian admin, lolos bagian wawancara, pas tes kaga lolos hha. Terus kan Sisca yang juga ngelamar kerja di sini keterima tuh bagian data base, nah dia nawarin Chaca di bagian tim pameran dan kunjungan. Akhirnya mau deh, jatohnya kan freelance tuh jadi suka-suka, digaji juga suka-suka yeee hha.
     Diitung-itung, Chaca kerja di bagian bagiin brosur, UG News ke sekolah-sekolah sama Eva, Dini dan Ulfa cuma 5 hari saking cape dan gitu-gitu doank, tapi lumayan sih ketemu berondong kece di SMA Negeri 3 Depok hha. Kenapa cape? Ya soalnya harus bangun pagi, jam 6 standby di kampus terus jalan sampe jam 3 nyampe kampus lagi.
     Akhirnya sisanya 1 hari Chaca presentasi di Halim sama Dika, Lilis, alumni dan dosen, 2 kali rapat sama dosen dan anak-anak sekretariat sama 4 kali pameran yang gajinya lebih banyak hha. Enaknya pameran nih, berangkat jam 9 pulang bisa jam 1 atau 2 gitu, tapi gajinya lebih gede wkwk. Ya di total Chaca cuma kerja 13 hari nih di bagian Tim Pameran dan Kunjungan dan lumayan lah ya, sukses ngebeli Lomo Diana F+ yeyyy!

You Might Also Like

1 komentar

  1. kak, kalo untuk gaji TIM kunjungan biasanya berapa?
    TES tim kunjungan ngapain aja?
    jawab via email aja kak, ke yasiendt@gmail.com

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *