54th Aji's Birthday

By Chaca Atmika - Friday, September 28, 2012

      Tengah malem Aji dikejutin sama mati lampu yang lanjut ke semprot-semprotan tembak-tembakan sama temen-temen dari kantornya. Dan tumpengan! haha pada makan tumpeng dan bawa cake buat tiup lilin. Laper sih ngeliat makanannya, tapi gara-gara udah malem banget jadi ngga napsu buat ikutan makan deh hehe. Setengah ngantuk pas foto-foto sekeluarga gue juga males banget gara-gara kucel banget ngga cuci muka tadinya haha Banyak banget deh Aji dapet cake dari orang-orang sampe kulkas penuh. Intinya happy birthday ya my Dad! :*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar