54th Aji's Birthday

Friday, September 28, 2012

Tengah malem Aji dikejutin sama mati lampu yang lanjut ke semprot-semprotan tembak-tembakan sama temen-temen dari kantornya. Dan tumpengan! haha pada makan tumpeng dan bawa cake buat tiup lilin. Laper sih ngeliat makanannya, tapi gara-gara udah malem banget jadi ngga napsu buat ikutan makan deh hehe. Setengah ngantuk pas foto-foto sekeluarga gue juga males banget gara-gara kucel banget ngga cuci muka tadinya haha Banyak banget deh Aji dapet cake dari orang-orang sampe kulkas penuh. Intinya happy birthday ya my Dad! :*

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *