Penerimaan Mahasiswa Baru 2012 Universitas Gunadarma Jalur Reguler

Saturday, September 22, 2012

     Ini  kerjaan baru gue, dengan modus ngeliat maba-maba yang mau masuk Gunadarma haha naluri berondong yeee astaga -__- Pertama masuk agak kagok sih, ngga jelas gitu dianggurin sama Bu Sari, untungnya ada kaka-kaka baru yang baik-baik, pertama kenal gue kenal nya ka Ebenk sama Ka Wida. Karena belum dapet jadwal gue ga masuk-masuk deh sampe seminggu dan akhirnya yang lain udah pada akrab, eh guenya belom haha. Alhasil karena jadi anak tingkat 3 sendiri, agak minder lah ya takut ngga nyambung gara-gara semuanya udah pada tingkat 4, eh tapi ternyata mereka pada baik-baik banget, tapi tetep guenya ngga bisa mulai ngobrol banyak, takut salah ngomong haha Dan setelah beberapa hari kerja baru deh mulai mengakrabkan diri finally.
     Ngomongin ruangan kerja nih ya, asli dingin banget mana AC langsung nyorot, alhasil seminggu kerja gue flu mulu bersin-bersin. Dan yang dateng ada beberapa maba yang bikin seger bin semangat haha astaga.. inget umur Chaca! haha Dan sekarang gue udah ngga kerja di sini lagi gara-gara dipindahin ke jalur Beasiswa huhu so sad yahh everybody :( 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *