35th Jazz Goes to Campus

Saturday, December 01, 2012

     Setengah 3 gue berangkat dari rumah dianterin Om Rahmat dan jemput Oyes dulu. Sebenernya ngga terlalu suka jazz sih, tapi lagi pengen aja nonton hhe. Di sana janjian sama Merry juga. Nyampe sana langsung ke Jazzpression stage buat nonton Ari Pramundito, lanjut stay buat nungguin Funky Thumb featuring Simon Marantika dan Tompi. Kelar mereka, gue mulai cape dan bosen akhirnya istirahat dulu jajan bentar dan masih belum ketemu sama Merry hha malah ketemu Ote sama pacarnya terus ketemu Surya juga, eh ada Maudy Ayunda juga. Lanjut gue ke Propaganda Stage buat nonton Monita Tahalea. Dari situ balik lagi ke Jazzpression Stage buat nonton Tompi dan udah mulai rame banget. Kelar Tompi, bingung mau kemana, jalan-jalan bentar dan balik ke stage dan terpaksa dengerin Orange Pekoe sambil duduk karena udah muak berdiri hha sekalian nungguin The Groove nih. Belum kelar The Groove, sekitar setengah 1 kurang gue udah cabut balik, cape juga dan udah dijemput juga. Eh malah pas pulang baru ketemu Merry hha. Finnaly, gue nonton dengan menikmati ngga kayak sebelumnya yang asal dateng aja hha.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *