47th Mom's Birthday

Thursday, December 20, 2012

     Taun ini gue ngga ngasih apa-apa ke mama hhe. Anak durhaka banget yaa. Hari ini kita ngga dinner ke luar kayak biasa, gara-garanya orang-orang kantornya Aji mau ngadain acara gitu di rumah sekitar jam 7an lah. Pulang UTS, ujan deras ya hari ini gue langsung balik dan dandan segala macem. Untungnya lancar ya acaranya, soalnya pas jam 7an ujannya udah redaan. Padahal asli ya tadi sore tuh parah banget ujan angin plus gluduk-gluduk. Lumayan banyak juga dapet kue, setelah gue itung-itung sih ada 9 cake dan buket bunganya gue ga itungin, males juga haha. Happy birthday mom, wish you all the best :)

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *