Resolusi 2013

Wednesday, January 02, 2013

Finally 2013 ya genk! Saatnya bikin resolusi baru! Karena 10 tuh angka paling tinggi, jadi Chaca bikin resolusinya 10 point juga ya! Ok Check this out!
  1. Karena bakalan masuk semester 8, Chaca harus nyelesein skripsi tepat waktu dan wisuda tahun ini juga! Mutlak ya! ngga bisa nawar!
  2. Mumpung Mama udah jadi member di Stamford Raffles, seminggu sekali wajib renang, yaa minimal sekali seminggulah Cha! Remember, kamu tuh ngga pernah olahraga apa-apa, badan kaku udah kaya manekin gitu juga -__-
  3. Setia sama pacar! haha Belajar ngehargain pasangan Cha! Jangan maunya dihargain doank wkwk. Pokoknya sayangin yang sekarang di depan mata. Ngga usah banding-bandingin orang, cepet ilfil lalu putus, nobody perfect Cha! Remember that! Chaca aja ngga sempurna kan?
  4. Me time! Penting banget, harus kudu wajib ngerawat diri seminggu sekali, eh tapi ngga usah pake resolusi juga pasti Chaca lakuin haha
  5. Sabtu & Minggu usahain ngga usah keluar rumah, kalo ke luar pun ya sama family lah. Udah sangat jarang banget kan ngabisin waktu sama keluarga. It's a must ya family time!
  6. Belajar masak! Sejak umur 17 tahun ngga jadi-jadi belajar masak hha, pokoknya wajib nih bisa masak, malu-maluin banget cewe ngga bisa masak, walaupun cita-cita Chaca jadi wanita karir, tetep harus bisa masak, biar calon suami kelak tambah cinta haha.
  7. Ngga boleh sedikitpun bolos kuliah! Kecuali alesan bolos kuliahnya menarik, kaya karena liburan ke luar kota atau negeri hha Udah mau semester 8 lho Cha, habisin sisa-sisa terakhir masa-masa kuliah biar ngga nyesel wkwk.
  8. Mulai belajar ngga ngeluh cape gara-gara kerjaan, kan mau jadi wanita karir Cha! Masa kerjaan dikit langsung bete, gimana nanti kerja beneran yang harus bener-bener cape? Ya ngga sih? Kalo mau dapet duit ya emang harus kerja keras, masa mau nadah ortu mulu? Yess! Chaca bijak!
  9. Biasain ngga bikin janji ma orang terus batalin! haha parah ini. Batalin janji cuma gara-gara adalagi yang ngajakin dan lebih menarik wkwk asli ngocol lu Cha, kalo digituin gimana? Mau? Ngga kan? Ya udah, gini aja, mendingan jangan sekali-kali bikin janji, kalo diajakin kemana gitu iyaiyain aja, ntar pas deket-deket hari H baru pastiin bisa atau ngga, sip aman!
  10. Ketemu pacar hanya boleh seminggu sekali, ngga boleh lebih! Ya kalo kangen banget boleh deh jadi 2 kali seminggu haha. Pokoknya harus bisa bagi waktu buat diri sendiri, pacar, temen, keluarga dan kerjaan. Udah 5 sendiri kan tuh? Nah 2 hari nya lagi ntahlah buat apa, bisa dikondisikan hha
Udah ah, Resolusinya 10 point aja, udah banyak banget juga. Yang penting bisa dilaksanain semuanya, ya ngga sih pemirsa? Ok start from January 2013 yaaa ..

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *