What's Going on January 2013

Thursday, January 31, 2013

yeayy January habis ya genk! to many stories in this month.

1-5 : Dadakan buat mutusin liburan, disetujuin, dibantuin cari tiket segala macem, sampe akhirnya Mama marah dan ngga mau bantuin hha asli tanggal-tanggal suram yang menegangkan.
6-10 : Baru bilang pacar kalo liburan dan stres juga karena udah deket tanggalnya dan mesti ketemuan sebelum pergi. Belum terima uang saku, untung masih ada duit nyisa bener-bener krisis duit deh. Mana sekalinya dapet duit langsung hampir abis buat facial ke LBC gara-gara jerawat 2 biji parah dijidat, trus di pipi juga hampir muncul, asli yaa gue hampir nangis gara-gara hal ini haha. Dan tetep jadi liburan tanggal 9, walau baru malemnya dapet uang saku $ 201 + SGD 825 bener-bener diluar prediksi, lumayan yah pemirsa hha. Tapi tetep, Mama ngomel dulu, untung aja Aji ngga ngomel dan santai-santai aja :p
11-15 : sampe tanggal 13 baru balik Jakarta setelah foya-foya di Singapore wkwk, tetep aja ya pulang-pulang masih dijudesin Mama, padahal selama di Spore bbm biasa aja gue laporan hadehh.
16-20 : Ketemuan lagi sama pacar! yeayy nonton di Blok M, kirain bagus, ternyata suram yah pemirsa bioskopnya grrrrr. Main basket sepulang kuliah dengan mahasiswa minim, cuma ber6! haha dan gue heboh, pulang-pulang langsung sakit parah nih tangan higs, besoknya langsung nyalon sama reflexi dan sampe Minggu gue di rumah doank, hebat kan gara-gara banjir nih, serem juga kemana-mana belum tau daerah yang aman.
21-25 : Muka gue ngelupas! Damn! Kuliah pake masker berasa alien. Kuliah terakhir di semester 7 itu rasanya.. hmm huaaa ayo cepat bikin proposal! Akhirnya bisa meet with Keke juga nih di Plaza Semanggi setelah berkali-kali bikin janji dan ngebatalin mulu hha puas cerita masalah pribadi masing-masing :). Jait baju dan locate nya di pasar ituuu bikin saltum, sial ngga ada yang bilang! Ketemu pacar finally dan pulangnya dia badmood dan nyonya ngga peka ngga ngerti kenapa dia marah hufht! -,-
26-30 : Berantem karena sesuatu yang ngga penting menurut gue, ditambah PMS, sukses ya! Dan gue malah bbman ma mantan, ups! mantan duluan ya, bukan gue. Intinya gue bete dan jadi sedikit ilfil dan jenuh ma hubungan yang sekarang, asli jenuh parah! i want to BREAK!! Galau bikin boros haha sukses gue beli lipstik Revlon 2! Padahal kemaren udah beli NYX huaaa pemborosan! Kangen pacar tapi yang dikangenin ngajak ribut, sukses berantem lagi -__-
31 : Berusaha mencairkan suasana dengan ngga ngebahas lagi masalah hha sukses baikan sama pacar! :p UAS pertama di semester 7, lumayan sukses genk!

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *