2 March 2013 in Bali

Saturday, March 16, 2013

Asih, Indah, Chaca and Novy at Kakiang Bakery
NAICI minus one time! hha Bakal selamanya minus one ya gank :( Yaudahlah, kita udah sangat bahagia ber-4 hha. Hari ini udah janjian sama Bu Dayu buat ngeramal hha jadinya pagi-pagi Novy udah jemput ke rumah dan langsung ngeramal. Ramalan gue seperti biasa semuanya bagus dan selalu bermasalah ke asmara! Damn! Padahal ngga mau nanyain asmara tapi kartu yang keluar tuh tentang asmara, 3 kali pula! Mending kek ramalannya bagus, ini bikin galau :( Balik-balik langsung badmood deh. Abis itu kita langsung pulang ke rumah lagi ganti baju dan siap-siap pergi lagi, eh ternyata Asih ma Indah ngga jadi ke rumah, malah minta jemput di tempat nyuci mobil deket rumahnya Oconk. Hadehh. Akhirnya kita ke sana dan Chaca masih galau. Entahlah ya, pas pacar BBM tuh jadi kayak males bales. Temen-temen udah pada ngomel sambil bilang makanya ngga usah ngeramal dan Komo yang jauh di sana juga udh ngetawain sambil nyukurin. Ih ngeselin ya :(
Langsung nih kita muter-muter nyari tempat di sekitar Ubud dan akhirnya ke Kebun Bistro gara-gara kita liat tempatnya bagus. Mana jalan dari parkiran ke sana jauh pula hha. Nyampe sana sukses ngakak sama pesenan, gara-gara tergoda judul pesenan pas nyobain rasanya ngga karuan dan kita sok asik nikmatin makanan sambil mupeng gitu ngeliat pesenan bule-bule yang kayaknya enak hha. Dan kita lanjut ke Kakiang Bakery buat nyemil part 2. Asli ngga nampol kalo cuma ngandelin Italian food itu hha. Di Kakiang Bakery baru deh kita ngobrol seru ngomongin keajaiban anak sisma dan temen-temen kampus mereka yang sekarang. Bener-bener kangen banget suasana bisa jadi diri sendiri gini curhat lepas sampe ngakak-ngakak ngga peduli ada orang disekitar dan dengan isengnya Chaca ngerekam video lucu-lucuan sampe lupa sama hasil ramalan tadi. Quality time banget yaa.. Miss you genk :*

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *