Theaters in June 2013

Thursday, July 04, 2013

  1. ARTHA GADING : THE HANGOVER PART III (Thursday, 6 June 2013 - 14:55)
  2. PURI : AFTER EARTH (Tuesday, 11 June 2013 - 14:55)
  3. DETOS : CINTA DALAM KARDUS (Thursday, 20 June 2013 - 17:45)
Bulan ini asli deh ya semua film sukses kita tonton dengan telat! -__- Pas ke Artha Gading itu berangkatnya pake berantem dulu dan pas parkir kejauhan, salah parkir gitu deh haha jadi lumayan muter-muter cuma buat nyari lokasi XXI nya. Pas di Puri juga berangkatnya berantem, kalo ngga salah sih ini pas gue lagi jenuh-jenuhnya pacaran, perjalanan sih lancar, tapi muter 2 kali pas deket Puri gara-gara GPS nya sesat haha. Nyampe Puri juga gue ngga jelas gitu pas mau milih tempat duduk aja gue malah ngeloyor pergi, abisnya ilfil parah sih, asli ngga pengen ngeliat muka pacar hari itu. Nah, kalo di Detos beda cerita, ini sebenernya ketemu dadakan doank dan kita bingung mau ngapain, mau makan tapi ngga laper mau nonton juga kesorean kalo jauh-jauh, akhirnya ke Detos aja deh nonton filmnya Raditya Dika lagi, untungnya ada jam yang sesuai, tapi ternyata di Detos kayaknya jam nya maju gitu, jadi telat lagi deh, hadeh.

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *