22nd Rafidh's Birthday

Thursday, August 15, 2013

Hari ini Chaca udah niat ngga mau ngucapin happy birthday jam 12 teng karna emang udah niat mau ngasih cake ma bunga doank ke rumahnya Rafidh. Pagi-pagi buta (engga buta-buta banget sih, cuma takjub aja janjian sama Dina and Dini setengah 10 baru berangkat, tapi setengah 9 malah udah siap jalan hha) Chaca beli bunga dulu, untungnya lancar ya genk, jadi bisa ke Depok lagi cepet, baru deh beli cake ke Harvest dengan kondisi kelaperan tapi harus ngejar waktu. Pas nyampe depan gang rumahnya nih, Chaca kan nyuruh Dina sama Dini nyantolin ke pager rumahnya, jadi skenario asli adalah cuma nyantolin tu barang, abis itu tinggal aja sampe si empunya sadar sendiri. Dan sebenernya juga Chaca pengennya Rafidh tuh baru nyadar pas malemnya, tapi gagal semua permirsah gagal!
Pas Dina sama Dini nyampe depan rumahnya, eh ada tetangga yang bikin galau, masa dia bilang jangan ditaro situ, nanti diambil anak-anak kecil, terus ntar kalo mbaknya dateng bisa dibuang. Dan mereka sukses mengacaukan semuanya gara-gara omongan tu anak kecil beserta ibu-ibu. Dini jadinya malah teriak-teriak manggil Rafidh, tapi dasar orangnya budek kali ya haha jadi ngga denger. Ada untungnya juga sih tuh anak budek wkwk. Dan Dini manjat buat nyantolin di pager deket Ciko. Harusnya udah donk, ngga perlu ada yang dipanikin kalo mereka bisa nyeritain dengan jelas, tapi ini malah tu anak berdua pada panik sendiri takut ilang. Kalo Chaca sih mikirnya, ya udah kalo ilang, berarti ngga nyampe kan, nah masalahnya Chaca ngga ngucapin birthday donk?
Dengan bodohnya Dina akhirnya nelpon Rafidh buat mastiin dia ada di rumah atau ngga, tapi oon, telponnya mencurigakan haha, pake ngaku-ngaku JNE atas nama Anya tapi suaranya sok imut, minta ditabokin ngga tuh? Tapi Chaca yakin banget kalo dia di rumah, abisnya ada suara burung (soalnya dulu kan kita pernah telponan dan ada suara burung juga). Tapi Dini malah ikutan panik nyuruh Rafidh pulang gara-gara cake nya kan cuma bisa tahan 6 jam di luar kulkas haha. Pokoknya kocak deh adegan telpon menelponnya bikin ngakak gara-gara omongan yang nelpon ma ditelpon. Intinya Chaca gagal haha dalam bayangan Chaca tuh kayak waktu pas Chaca di Bali dikasih bunga sama boneka dari fans (sok iye punya fans aja lu Cha), pas mau ke depan ada sesuatu nyantol di pager. Tapi kan nyatanya ngga kayak gitu, ah elah tetangga rusuh banget lu. Yaudah lah ya happy birthday Rafidh Anond! suaranya ngangenin pas adegan telpon-telponan Anya itu, arrrghhhhh! 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *