New Hair Cut

Friday, September 06, 2013

     Stres part sekian adalah motong pendek rambut panjang lo abis itu dilanjutin ngga puas dan motong aneh poni lo! Die! Pertamanya sih rambut Chaca kan emang udah lumayan panjang tuh, ngerasa bosen aja, mana kalo keramas ribet kan. Yaudah deh potong aja, rapiin, eh yang motong napsu banget pengen rambut gue abis kali ya, maunya motong dikit jadinya banyak banget ishh! Sebel. Nah seminggu kemudian, pengen gitu motong poni, soalnya kan ini udah ngga kayak poni, udah lumayan panjang, niatnya sih biar motong samping, cuma waktu itu udah pernah, eh motongnya kayak ngga niat, berasa ngga dipotong, yaudah deh pindah salon. Dengah harapan stylistnya ngerti gitu, tapi emang sih Chaca bilangnya mau potong poni depan tapi agak panjang biar bisa dikesampingin, ih jadinya malah beneran poni depan ala Dora :( huaaa, berasa aneh banget nih muka, jadi ngga mau kemana-mana dalam kondisi poni mengenaskan begini. Cepetan panjang donk popon, pokoknya desember harus udah panjang ya!

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *