PPSPPT UKMHG 2013 - 1st Day Depok

Thursday, September 19, 2013

15 senior + 9 maba di lantai 2 kampus H Gunadarma
     PPSPPT berulang, yeayyy, setelah ngga aktif lagi di UKMHG, gue tetep iseng nongol yang di Depok cuma buat biar ada bahan tulisan blog bulan ini haha. Ya mau gimana lagi, kalo ngga ada acara atau kegiatan, blog gue ngga bisa keisi 10 tiap bulannya kan? hha. Sebenernya PPSPPT udah jalan 3 hari kemaren tapi di Kalimalang, cuma Chaca ngga ikutan karna harus ngurusin banyak hal di kampus. Maklumlah mahasiswa tingkat akhir, jadi kan sok sibuk :p
     Sebelumnya Chaca udah di kampus D buat naro berkas sidang, pas jam 11.55 langsung deh ke kampus H, eh ketemu Jiroy yang sok-sokan ke perpus haha sejak kapan Roy?? Nyampe di lantai 2 ternyata belum pada dateng mabanya, tumben amat belum pada istirahat tu maba. Jam 12.30 baru deh mabanya dateng sama anak-anak UKMHG lainnya. Total hari ini kirain dapet 8 maba pemirsah, ternyata nambah lagi 1 orang yang baru dateng gara-gara ketahan ma temennya. Jadi dapet 5 cewe dan 4 cowo, eh ada yang cakep haha tapi ngga seantusias dulu deh sama berondong, beda masa ya haha.
     Pas jam 13.00 Chaca langsung buru-buru mau balik ke kampus D, buat ketemu bu Dyah, yah jadi hari ini ngga bisa ngikutin acara sampe akhir deh. Tapi lumayanlah ketemu temen-temen lama dan sempet ngegosip sama Intan dan April bentar, jadi ada hiburan dari kemuakan ngurusin urusan kampus yang ngga beres-beres ini haha

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *