PPSPPT UKMHG 2013 - 2nd Day Depok

Friday, September 20, 2013

19 senior + 9 maba di lantai 2 kampus H Gunadarma
     Hari kedua nih genk, dari rumah baru jalan jam 11.45 pas nyampe nungguin April dulu, lama banget tuh anak ngga muncul-muncul, akhirnya 12.30 Chaca langsung ke lantai 2 aja. Nyampe sana udah mulai dan dapet 9 maba lagi. Dan tim rumpi pada dateng hari ini, jadi intinya gue dateng buat ngegosip hihi. Rame deh hari ini ada hiburan, lumayan kan ya daripada suntuk di rumah dan rata-rata, bukan rata-rata lagi, tapi semuanya pada bilang kalo Chaca tambah kurus! Yeahh sekian banyak orang yang gue temuin pada bilang gitu semua, pas nimbang emang iya sih turun 2 kg :( Jadi semakin yakin kayaknya gue bener-bener mengurus parah deh, anak-anak kelas aja juga pada bilang gitu, senior yang ngga sengaja ketemu pas di kampus juga bilang gitu, damn! batin ini batin makanya jadi kurus :(
      Oiya sebenernya di sini Chaca ngga terlalu merhatiin acaranya apaan saking terlalu sibuk ngerumpiin orang-orang dan menemukan gosip baru tentang seseorang yang iyuhh sok anak kecil, ternyata ckck! Ok, ga baek Cha ngomongin orang astaga -__- Ketemu mereka jadi kangen deh pas masih aktif di jaman-jamannya angkatan gue masih banyak huhu, kangen pas makrab juga waktu di Gunung Salak, sempet diajakin makrab lagi sih bulan November ini, cuma berasa tua euyy kayaknya ngga bakalan ikut deh kali ini, secara udah ngga produktif. Agak merasa sedikit tua sendiri haha angkatan gue mana weyy maneee?

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *