PPSPPT UKMHG 2013 - 3rd Day Depok

Saturday, September 21, 2013

19 senior + 5 maba di lantai 2 kampus H Gunadarma
     Hari terakhir nih! Dateng telat lagi karna harus nungguin Om Ranto buat nganterin ke kampus, soalnya ntar baliknya mau dijemut mba Andin buat nemenin dia nganterin Rayna balet di Margo City, jadi mau ngga mau ke kampusnya harus dianterin deh. Sampe sana, maba nya masih istirahat makan siang gitu dan ada Surya, Anom sama Bayu juga horeee, cowo-cowo rumpi pada dateng hha. Masa Bayu ngga ngenalin gue gara-gara katanya mukanya jadi beda hha bunglon kali ya gue. Dan sukses dibilang tambah kurus sama mereka! Oh men, kalian orang kesekian yanng bilang Chaca mengurus :( Ok fix gue mesti maruk makan, kan udah ACC skripsi ngga ada yang perlu digalauin lagi! Yess!
     Hari ini dapet 5 maba, huhu dikitnya dibanding kemaren-kemaren. Dan sekarang temanya ngobrol ngalor ngidul ntahlah ada aja hal ngga penting yang diomongin. Ntah kenapa hari ini gue lebih bersemangat. Baliknya baru punya ide buat bikin video instagram setelah beberapa hari ngga ada bahan buat diupload (harus banget ya gue upload sesuatu ckck). Dan pas mau upload video kedua dari tab nya Akira, jengjenggg videonya ngga bisa keupload dan hilang huaaaa padahal disitu lucu, soalnya pas anak-anak lagi foto bareng semuanya sama maba kita pada ngerusuh gitu, higgs banget kan tiap video yang menurut gue bagus pasti gagal upload dan lenyap, huh!

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *