Makrab UKMHG 2013 - 2nd Day

Monday, October 21, 2013

     Pagi-pagi bangun setengah 6 tapi ngga ngantuk itu rasanya seger banget, tapi encok ya genk, secara kasur tipis banget. Dan kita sarapan pisang goreng sama pisang coklat plus teh anget yang ngga mungkin Chaca temuin di rumah pagi-pagi buta begini. Hari ini kita kayak jejak petualang gitu, apa sih istilahnya? hha Jadi seniornya jaga di 5 pos, tiap pos diisi 2 senior dan briefingnya baru pagi ini! Zzzz, selagi mabanya senam pagi, kita pada briefing dan Chaca dapet jaga di pos 5 bareng Vera. Lama banget genk nungguin manusia-manusia itu muncul ke pos 5, garing banget nungguin, mana ngga ada HP pula! Dan akhirnya pas semua maba beres, kita ke lapangan buat lanjutin nge-games, panas bangett gila, Chaca, Kristy, Yudha sama Surya udah gantian-gantian aja sembunyi dibalik pashmina berasa penganten kawin masal. Pasrah aja udah ini menggosong.
     Tengah siang bolong, games beres dan kita balik ke Villa. Sambil nunggu makan siang kita pada ganti-gantian mandi. Dan karena ada Bli Pande, jadi mabanya pada ada games lagi. Karna Chaca males ikutan, jadinya kabur ke atas deh sambil bawa HP dan ada signal pemirsah walaupun 1 bar! Haha anteng deh. Di atas ternyata Wangsa, Anom, Surya, Bayu pada ngabur buat tidur, dasar kebo. Abis itu Krisna, Icha, Tyas sama Veva ikutan naik buat briefing acara nanti malem. Dan pada sepakat kalo tiap angkatan nampilin sesuatu selama 10 menit. Karna 2009 cuma Chaca sama Dewi, jadinya 2009 ke atas cuma jadi juri. Selagi mereka latihan, gue garing deh berduaan nonton sinetron haha. Oiya, hari ini ngga pake mandi sore ya semuanya, Chaca sih cuci muka doank, soalnya tadi kan mandi paginya udah siang juga jadi merangkap lah hha.
     Malemnya, pas semua beres, kita ngadain acara bakar-bakaran buat makan malem dan ngga ada yang nyangka kalo tiba-tiba mati lampu genk! Horor! Akhirnya Wangsa mutusin buat acara kayak bikin lingkaran terus nyalain lilin satu-satu, tapi you know lah yaa, kondisi tempatnya kayaknya ngga bagus, asli horor abis, pas mau nyalain lilin, maba yang paling gendut, asli gue lupa namanya siapa sakit dan muntah, sampe 3 kali bolak-balik! Akhirnya Adit nyuruh stopin acara, eh Ageng juga langsung sakit menggigil gitu, eh sebelumnya juga kan ada anak kecil yang sering ke Villa tidur persis dipojokan nah belakangnya Chaca sama Veva persis deh, masa tiba-tiba dia kebangun kayak ngelindur sambil megang punggung terus yang tiba-tiba duduk sambil ngomong sendiri, refleklah Chaca sama Veva shock sambil teriak, akhirnya anak itu dipindahin ke tempat duduk.
     Setelah agak lama, ngurusin bocah gendut yang sakit dan ngga sembuh-sembuh, ternyata di punya maag akut dan setiap abis makan, makannya tuh kuli bangunan banget. Untung ada Agung yang bawa mobil, jadinya dia dipulangin aja, mana nyari barang bawaannya susah kan gelap-gelapan, di atas pula, tau sendiri di atas horor. Dan pas mereka pulang, lampu nyala genk! Yess! kita langsung makan malem deh, karna udah jam 11an, acara dibatalin deh, lumayan banyak yang kecewa. Ya mau gimana lagi, siapa yang nyangka juga sih bakalan mati lampu begini kan, failed banget ya!
    
Tyas, Kristi, Intan, Veva, Chaca and Akira at Villa Gunung Salak 

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *