Makrab UKMHG 2013 - 3rd Day

Tuesday, October 22, 2013

     Pagi-pagi males banget buat bangun, akhirnya setengah 7 baru bener-bener keluar kamar, saking udah pada bangun semua dan dingin banget, oh men butuh kehangatan nih! Hari ini judulnya serba terburu-buru dan apes! Masa pas ngantri kamar mandi eh airnya mati, pas nyala lagi juga itu dikit-dikit banget ngocornya. Mau ngga mau mandinya ke atas deh deket Pura, mana jalan ke atas cape banget, yang ada pas balik kayak belum mandi lagi deh.
     Selesai mandi, kita mutusin buat bikin video lucu-lucuan aja, soalnya kan semalem acaranya batal, jadi pagi ini pada mau Harlem Shake sama Buka Sitik Joss deh, biar ada video kenang-kenangannya gitu, habis itu ngumpul lagi ngebahas acara yang udah berjalan terus disuruh ngasih kesan pesan selama acara lewat perwakilan tiap angkatan dan mau ngga mau gue ngewakilin angkatan 2009. Abis itu baru deh kita makan pagi. Beres dari situ kita pamitan dulu, sembahyang lagi ke Pura Gunung Salak dan masuk bus buat balik lagi ke Pura Kelapa Dua, horeee pulang! Welcome back signal! Haha 3 hari tanpa handphone seru juga teryata.
   

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *