Makrab UKMHG 2013 - 1st Day

Sunday, October 20, 2013

     Seperti biasa, janjian di Pura Kelapa Dua jam 10 ngaret sampe jam 11, kali ini gara-gara Akira dan agak bikin supir busnya kesel. Pas lengkap semua baru deh kita berangkat. Eh pas jalan kan supir busnya ngga tau jalan, Krisna yang harusnya ngasih tau jalan malah ngga fokus juga di belakang main-main, akhirnya sukses nyasar dan muter lagi, mana macet pula. Nyampe di Gunung Salak, kita semua langsung naro barang di Villa dan agak gimana gitu ngeliat Villanya yang secara ukuran lebih kecil dari yang tahun lalu. Abis itu kita buru-buru lanjut buat sembahyang. Lumayan lama ya, soalnya 3 tempat dan agak  mengkruyukin perut banget, secara udah jamnya makan siang kan, mana tadi pagi ngga sempet sarapan dan anak-anak juga sukses banyak yang ngga konsen gara-gara kelaperan.
     Selesai sembahyang akhirnya lega banget, kita balik ke Villa dan makan! super duper late lunch, mana pake nasi jinggo, pedes pula, tambah panas deh perut. Abis makan kita langsung beres-beres kamar dan gue dapet sekamar ber-8 dengan kondisi kasur yang super mengenaskan soalnya tipis banget :( Abis itu kita langsung mandi dan bergilir pula karna kamar mandi cuma 2, mana kamar mandi yang satunya ngga ada kuncinya, die kan? ngga nyaman banget asli deh, gue mandi beberapa gayung doank hha. Anak-anak cowoknya ada yang mandi di atas deket Pura gara-gara terlalu lama kalo mesti ngantri.
     Selesai semua beres, kita ngadain acara games di lantai atas. Jadi ceritanya di Villa ini tuh lantai 2 nya agak horor gitu. Gue yang ngga peka sih sebenernya ngga ngerasain apa-apa, cuma karna udah dibilangin kan jadi serem juga. Di games ini gue hampir kena hukuman, tapi untungnya berhasil ngga jadi dihukum gara-gara dari awal udah salah ngasih aba-aba, yess! haha Di atas kita juga sempet mabok cabe, padahal yang masak kan di bawah ya, tapi buset deh asap sama baunya sampe atas dan itu pedes banget! Nyiksa abis! Selesai masak, kita pada turun deh buat dinner bareng.
     Dan kehororan dimulai di sini, pas Adit meditasi gitu di atas, terjadi huru-hara gitu deh, katanya sih dia "berinteraksi" dan hasilnya ada yang marah gara-gara ada yang mens dan naik ke lantai 2. Gue bener-bener ngga ngerasain apapun, dibawa enjoy aja kali ya, rame-rame ini juga. Tapi cukup bikin geger gara-gara Veva mainan ngetok kamar dan ada yang bales ngetok haha aneh-aneh aja deh lagian ni anak. Cowo-cowo yang harusnya pada tidur di atas juga akhirnya sebagian pada tidur di bawah sambil main PS. Nah, pas gue mau tidur nih, believe it or not yaa, kita kan ngga boleh nutup pintu kamar nih takut kenapa-kenapa, jadi suara anak-anak cowo di luar juga cukup kedengeran, emang susah tidur banget sih jadinya gara-gara berisik, eh masa pas udah agak mau merem, tiba-tiba kayak ada suara orang ketawa, gue denger sih, tapi kita sepakat buat nganggep itu suara cicak haha ini juga bikin Intan ketakutan sampe tukeran posisi tempat tidur sama Kristi. Sadar ngga sadar nih, subuh gitu kali ya, gue tidur dalam posisi japa mantra dan itu ngga ada yang salah sama sekali dan terus berulang tiba-tiba kayak ada yang mau masuk kebadan, udah setengah nih tapi karna Japa mantra itu kali ya dan agak berontak, jadi kayak tiba-tiba keluar lagi dan sukses bikin gue bangun lagi tapi ngga ketakutan, aneh banget deh pokoknya. Ya bisa aja perasaan gue doank kali ya kebawa suasana.
   

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *