911 Sidang S.Kom

Saturday, November 09, 2013

     9 November yey! Pagi-pagi buta jam 3an Dina udah teriak-teriak nyuruh bangun, rusuh banget kan, padahal kita harusnya bangun jam 4. Jadi sukses ngga ada yang mau bangun jam segitu hha. Begitu jam 4, masih males-malesan dan ngga ada yang mau mandi, eh giliran satu mau mandi, semuanya rebutan dan gue terakhir kan huft. Kelar siap-siap, 5.15 kita baru jalan ke Salemba, ternyata jalanan lancar ya genk, jadinya kita mampir Mcd buat breakfast, maaf ya perut, jadi kena junk food deh :( Nyampe ke Kampus A Gunadarma, udah lumayan rame, jam 7an kita disuruh ke lantai 5 buat briefing, udah bener-bener dapet tempat duduk di depan nih, eh tiba-tiba Icha teriak dari belakang manggil dan bilang anak skripsi pindah ke lantai 2, yaudah turun donk, eh nyampe sana dibilang semuanya di lantai 5, rrrr banget kan. Jadinya nyampe atas, ngga dapet tempat duduk di depan deh.
     Lupa persisnya jam berapa, tapi kita semua dibagiin dapet lantai berapa dan gue di lantai 4 barengan Dini dan Elis, berdasarkan absen sih dapet no. 6, ternyata jadinya no. 3 udah dipanggil, jam 11an deh itu kalo ngga salah. Lumayan lama di dalem pas diuji gue sampe keringetan gara-gara dosennya sinis banget ih, ngga suka deh! Untungnya bisa jawab pertanyaan, tapi pertanyaan terakhir ngga bisa jawab dan bikin terlihat bodoh! Huaaa sumpah stres banget gara-gara itu, masalahnya gue udah pelajarin pertanyaan itu dan pas malah ditanyain ngeblank ngga bisa jawab sama sekali kan sedih!
     Keluar dari ruang 1, akhirnya gue turun ke bawah nyari temen-temen dan anak-anak kelas bangsanya Adit Dwi, Adit Eka, Ncek, Adi, Anay, Mamat udah pada dateng, yang niatnya mau curhat gara-gara kejadian pas diuji tadi malah ngga jadi gara-gara ada Mamat, akhirnya Chaca minta temenin Dini ke mobil deh dan gue sukses nangis haha. Pas balik lagi kan nungguin Dina, Eka, Prago. Mereka pada kayak orang stres, Dina aja sampe bilang gue ga lulus deh kayaknya hha, asli anak-anak yang kompre mukanya pada pasrah.
     Sekitar jam setengah 2 kita balik lagi ke dalem, jam 2an baru deh pengumuman dipanggilin yang gelombang pertama. Dan thanks God, Dina, Eka, Oky, Dini dan Chaca dipanggil, soalnya sih katanya gelombang pertama pasti lulus semua. Di dalem tetep aja deg deg an. Pas tau kita lulus semua, seneng sih, tapi masih pengen nangis dan panik sama nilai skripsi. Tapi ngga bisa melow-melowan gara-gara padahal udah ngehindar nih dari temen-temen, eh Fajar nyamperin ngasih selamat, ya udah ngga bisa sedih lagi, kan malu ya hha tapi serius deh perasaan gue masih kacau.
     Pas gelombang kedua dipanggil, Wisak, Prago sama Bagas naik ke atas, lama banget deh, eh turun-turun Bagas sama Wisak bilang lulus, tapi Prago lulus bersyarat, so sad donk kita semua, apalagi Prago kan dicengin abis-abisan di group, Ncek muka-muka bersalah gitu, soalnya di group dia yang ngompor-ngomporin Prago didoain ngga lulus hha, eh suprised banget, pas di luar Prago ngocol banget nunjukin blanko wisuda hha gembel banget kan, jadi dia ngerjain kita, ternyata dia lulus juga hha, syukurlah yaa, 8 orang 4ka13 yang sidang hari ini lulus semua, thanks God banget!
     Akhirnya kita  mutusin buat makan ke Bebek Kaleyo Cempaka Putih, tapi ngga semuanya bisa ikutan deh huhu, yang lain ada yang pada mau pergi, jadi kita cuma ber-13, Oky, Prago, Hana, Adit Eka, Adit Dwi, Ncek, Dini, Dina, Chaca, Bagas, Wisak, Adi dan Anay. Tapi pas udah hampir beres makan disusulin deh sama Dito. thanks God yaa, malam minggu ceria! Moment ini bikin gue akhirnya bisa baikan sama Mama hha
Bagas, Adi, Ncek, Oky, Adit Dwi, Eka, Adit Eka, Chaca, Wisak, Dina, Dini and Prago

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *