Undangan Wisuda Sarjana Gunadarma

Wednesday, November 20, 2013


     Akhirnya hari ini briefing anak S1 FIKTI, ketemu anak-anak angkatan 2009 yang udah lama banget ngga ketemu deh, hoyeee, acara jam 13.00 dan Chaca telat, untung aja punya temen-temen yang rajin dan baik hati, jadi walaupun telat, disaat beberapa mahasiswa berdiri ngga kebagian tempat duduk, gue masih bisa dapet tempat duduk dengan manisnya hha. Acara briefingnya agak ngga paham sebenernya, ya ikutin ajalah ya alurnya nanti pas di JCC. Oiya kita juga disuruh ngisi data kayak sejenis CV buat di UG Career, semoga membantu mempercepat dapat pekerjaan ya.
     Pas dipanggil maju buat ngambil undangan, anak-anak KA13 pada dapet siang sama pagi, dari 14 orang sih, 5 yang dapet siang, jadi sepakat yang 5 orang itu harus nyari tukeran hha, untung aja Dini cepet dapet tukerannya, tinggal Ncek, Anay, Bagas sama Wisak. Dan untung aja Dini pinter ngelobi temen-temennya buat tukeran, berhasil deh anak-anak KA13 nya wisuda pagi semua, horeee hha. Eh tiba-tiba nongol Eva yang dapet siang juga dan mau nyari tukeran, gara-garanya anak-anak KA18 pada dapet pagi juga tapi dia ngga dibantuin temen-temennya buat nyari tukeran haha cian amat lo Va ngga dianggep ya? LOL KA13 donk kompak hha, Untung dia nimbrung kita, jadi pas di bawah kita pada ketemu Sinsi yang ternyata galau pagi atau siang berhasil mau nukerin undangannya hha. Oiya Dini bahagia banget gara-gara Kris juga dapet pagi dan udah niat buat ngajak foto bareng haha gilaa.
   

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *