28 December 2013 in Bali

Saturday, December 28, 2013

     Jam setengah 11 pagi dijemput Komo dan langsung jemput Novy, abis itu baru deh ke rumah Oconk, tapi tetep kita harus nungguin Asih sama Indah yang belum nongol juga. Dan ternyata Oconk belum mandi, zzzz kan? Lanjut kita ke Singaraja! Tapi kita mampir dulu ke Warung Sate Babi Pak Ngurah, maklum, jalanan macet dan kita udah kelaperan, padahal udah makan pagi hha. Pas di deket Bedugul kita lunch di Ayam Betutu Warung Nyoman baru deh lanjut ke Sudaji buat nyari Villa.
     Pas nyampe Sudaji agak syok gara-gara jalanannya kampung banget haha. Udah ngga yakin gitu. Nyampe di Omunity Sudaji, jengjenggg tempatnya ngga sesuai yang diharapkan hha, kalo buat bule, boleh lah, mana di depan lagi ada acara ngaben hha, bakalan horor dan rame kan malem-malem. Akhirnya Komo nelpon yang punya Villa dan bilang kalo kita ngga jadi nginep, yang punya bilang ngga apa-apa sih, cuma karna pada ngga enak, jadi kita ngasih 200 ribu buat biaya canceled.
     Akhirnya kita  nyari hotel di daerah Lovina, searching dulu sih, tapi ternyata kebanyakan udah pada full. Jadinya dapet di Suma Hotel yang terjangkaulah, cuma 300 sama 500 ribu per kamarnya. Nyampe hotel, kita naro barang dan langsung ke pantai dan kecewa karna pantai ngga sesuai dengan harapan hha, jadi akhirnya semuanya langsung pada renang dan yang tersisa cuma gue yang ngga bawa baju renang dan kebetulan juga lagi mens, cuma nontonin di pinggir kolam deh. Malemya kita dinner di Cozy Resto. Tempatnya enak dan harga terjangkau untuk ukuran di kampung lho hha. Jam setengah 10an Chaca minta dijemput sama Om Wiwik, jadi gini pemirsah, Chaca ngga dibolehin nginep sama Mama, ngeselin kan, akhirnya dengan berbagai cara Chaca ngusulin kalo bakalan nginep di Seririt yang untungnya dari Lovina cuma setengah jam. Yaudah deh, padahal masih pengen nyari roti bakar dulu, higss
Novy, Indah, Asih and Chaca at Suma Hotel

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *