29 December 2013 in Bali

Sunday, December 29, 2013

Indah, Asih, Novy and Chaca at Warung Rekreasi Bedugul
     Pagi-pagi buta jam 5 gue minta anterin Om Wiwik ke Suma Hotel lagi. Nyampe sana buru-buru nyamperin ke kamarnya Indah, Novy dan Komo. Udah pada siap sih, tapi eh ternyata di kamarnya Asih dan Oconk belum siap, rrrr kebiasaan. Akhirnya jam 6 kita ke pantai dan siap-siap naik perahu buat ke Dolphin Safari Lovina. Jadi ceritanya kita ke tengah laut dan ngeliat lumba-lumba. Ternyata banyak perahu yang berangkat juga dan kita kepisah jadi 2 gara-gara satu perahu cuma muat 4 orang. Per orang sih kita bayar 50 ribu, lebih murah dibanding kalo mesen dari hotel yang kena tarif 75 ribu.
     Ternyata perjalanan ke tengah laut itu lama ya pemirsah, ada setengah jam lebih. Nyampe tengah laut agak kecewa gara-gara susah banget ngeliat lumba-lumbanya, dibayangan kita tuh lumba-lumbanya bakalan banyak terus loncat-loncat disekitar perahu, tapi nyatanya dikit dan jarang-jarang muncul, akibat banyak perahu yang pengen liat kali ya. Pulangnya baru deh berasa lama dan mabok laut! ih yawww. Nyampe di Suma lagi, kepala gue udah ngga berasa apa-apa, akhirnya mutusin buat tidur di kamar deh dan yang lainnya malah pada renang.
     Jam 12 kita check-out dan mampir ke Sangsit, kampungnya Novy buat makan siang dan nungguin Novy sembahyang dulu baru deh jalan lagi dan mampir ke Warung Rekreasi Bedugul, cuaca panas ya pemirsah! Di sini kita cuma minum doank efek masih kenyang, tapi para lelaki tetep makan dulu haha. Beres main-main ngga jelas kayak bocah, baru deh kita laper lagi dan jalan dikit ke depan di Pasar Bedugul buat makan bakso. Dan berakhirlah perjalanan kami hha, mulangin Novy dulu, baru nurunin Oconk, Asih dan Indah di rumah Oconk dan seperti biasa gue terakhir diturunin hha. Thank buat 2 hari ini ya genk :*

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *