Bouquet of Flowers From Putri, Surya, Wahyudi and Wangsa

Friday, December 13, 2013

      Wisuda kemaren di Balai Sidang JCC Chaca cuma dapet 1 bunga nih haha. Karna lagi ngga punya pasangan, jadinya dapet dari temen-temen deh :p Sebenernya ngga tau kalo pada mau dateng, 1 hari sebelumnya Surya nge-BBM nanya dapet sesi berapa wisudanya, tapi ngga bilang bakalan dateng. Terus udah deh ngga ada kabar lagi, eh pas acara udah setengah jalan, Surya BBM lagi nanya wisudanya udah beres apa belom, soalnya mereka udah di jalan tapi kena macet haha. Eh, ternyata gue punya temen juga ya yang dateng ke acara wisudaan, syukurlah :p pas acara udah bubar, Surya nyuruh jangan balik dulu, soalnya mereka udah deket dan Wangsa dikorbanin buat nyari parkiran dulu, yang lainnya masuk duluan hha cian bet dah. Makasih ya adek-adekku, baik banget deh, kiss dulu sini :*
Surya, Putri, Chaca, Wahyudi and Wangsa at JCC

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *