Wisuda Sarjana Universitas Gunadarma di Balai Sidang Jakarta (JCC)

Monday, December 16, 2013

     8 Desember 2013! Akhirnya wisuda juga! Horeee, tapi bete deh, masa pagi-pagi pake acara mati lampu yang berujung pada dandan pake senter! Belum lagi Aji yang selama perjalanan bawelnya ampun-ampun deh ah! Nyampe JCC mana rame banget dan ngga tau tempat, banyak photographer yang ngalangin jalan pula. Untung depan loby ketemu anak-anak dan pada nyuruh orangtua langsung ke atas aja, ya udah deh Mama sama Aji ke atas dan gue masih di bawah sama anak-anak lainnya. Pas masuk, ibu-ibu panitia nyuruh masang topi toga nya, baiknya si Ibu mau masangin hehe. Pas masuk kita yang KA13 dapet tempat duduk deketan semua, terus di belakangnya ada Hendra, Dika, Rifky dkk. Asli nih bocah-bocah di belakang rusuh banget haha hiburan banget deh. Maklumlah suntuk banget kan di dalem nungguin acara kelar. Mana Aji sama Mama bawel banget nyuruh buru-buru keluar, akhirnya pas bener-bener boleh keluar Chaca mutusin buat pulangnya nebeng Dini hha, abisnya nyebelin banget masa. Bayangin donk, orang masih pengen ketemu temen-temen malah disuruh pulang.
     Pas keluar sempet ketemu Zaenal, Hendrawan, Dhika, jadi sempet fotoan sama mereka. Padahal nih, Stella ngajakin fotoan, eh di tengah-tengah ilang saking ramenya JCC haha. Belum lagi gue ditelponin Surya yang ternyata pada dateng sama Putri, Wahyudi dan Wangsa, eh mereka bawa bunga lho hha baiknya. Oiya, sempet nyegat Ananta juga yang masuk sesi 2, terus fotoan sama Ridwan dan Uno, eh padahal gue kan ngga kenal Uno, masa ngga sopan banget minta tolong fotoin mulu, mana pake kameranya pula haha maap maap ya Uno :p Dari situ baru deh ketemu anak-anak kelasan yang udah pada di depan loby bareng anak-anak yang ngga wisuda hari ini kayak Lulu, Rosi, Ozn, Dito. Terus karna Dini buru-buru juga, akhirnya balik deh kita, eh di depan ketemu Merry, kecegat bentar deh.
     Nah, ini bagian horornya ya pemirsah, di dalem mobilnya Dini, suasana lagi panas, gara-gara pada bete juga nungguin, betapa tegangnya gue yang nebeng di dalemnya, oh men rasanya pengen loncat aja hha. Mana jalanan keluar JCC macet banget kan, ada kali sejam kita cuma buat keluar JCC doank. Nyampe Cibubur, rencananya mau turun di Junction dan lanjut naik taksi, tapi gara-gara ujan, pada ngga enak nurunin juga, tapi mereka pada mau buru-buru pulang karna ada acara di rumah, syukuran Dini gitu. Akhirnya Mama tirinya Dini bilang disuruh ikut dulu ke rumah Dini aja. Yowes lah. Sampe rumah Dini, eh Abangnya Dini berbaik hati nawarin nganterin ke rumah hha thanks ya Kaka. Selesai sudah ya pemirsah ketegangan hari ini, pfiuh banget
Ozn, Lucksy, Dini, Dina, Adit Dwi, Ncek, Chaca, Dito, Okky and Anay at JCC

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *