What's Going on March 2014

Monday, March 31, 2014

1-5 : mengawali malam minggu di kantor | kerjaan hari ini banyak banget, pulang jam 11 aja | ngga maksimal kan ish! | harus ngebut belajar soal kerjaan, oh men! | editing hari ini lancar itu.. bahagia.. thanks God!
ngantuk, mana macet! higgs
6-10 : beli 2 baju, kangen nge-Mall! higgs :( | nge-pancake bareng Dini | temu kangen sama Dina, Dini, Lucksy, Ulfa dan Eka dalam rangka Lulu nraktir, hore! | kerjaan hari ini berat banget, 08.30 baru beres, higgs :( | nemu editor nyebelin bikin keki initial D! marah-marah terakhirnya sok baik, F!
11-15 : lagi-lagi tu editor galak banget ish! salah mulu gue depan tu orang, hellow! kalo gue ngomong sautin makanye! | sembahyang Pegerwesi ke Pura Cibubur | shopping time with Dina, puas-puasin deh hha | lagi deh kena masalah di kerjaan dan lagi-lagi gara-gara tu orang! Gila ya! Jengkelin! Malemnya dinner dalam rangka traktiran gaji pertama | ngambil ijasah
16-20 : 1st time nge-lead tapi setengah jam doank | nge-lead kedua, udah 1 jam, untung PD, audio, CG Man dan FD pada bersahabat | ngantuk, laper dan cape banget | bersemangat sekali hari ini! yeay! | mager day, beli cornetto doank
21-25 : ngeloading lanjut Gacy bareng Inry | ada anak baru lagi di IMS namanya Wili | seperti kehilangan sesuatu deh, ehem | higgs pertama kalinya bikin salah di editingan, 1 naskah ngga kekejar masuk, untung yang lain meyakinkan emang bukan salah Chaca, tapi kadep mana tau :( | baru nyadar kalo gue suka sama .. die!
26-30 : temu kangen sekalian curhat sama Dina dan Dini, ngidam dimsum terealisasikan | ngerjain 3 inhouse sehari, malemnya imunisasi | ngambil legalisir ijazah | temu kangen sama Ncek, Wisak, Anay, Bagas dan Dito | 1st time jadi ketua | handphone Tina hilang di kantor! Damn
31 : Selamat Hari Raya Nyepi

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *