6th Rayna's Birthday

Friday, May 30, 2014

     Happy Birthday Rayna! Yuhhuuu susah banget nyari hadiah buat Rayna, saking gue cuma ngasih budget 200 ribu haha. Pilihannya antara boneka dan kostum Elsa Frozen. Sayangnya boneka Elsanya menurut gue ngga mirip banget sama Elsa, jadi kayaknya kalo beli juga mikir. Lagipula bundanya lebih milih baju daripada beliin boneka. Yowes lah ya, akhirnya nyari kostum Elsa dan adanya PO sampe Agustus, gileee keburu ngga suka Elsa lagi deh tuh Rayna haha. Akhirnya nyari baju yang ada Elsanya aja deh dan untungnya Rayna suka! Horeeee ! Oiya tahun ini Rayna ngerayain di Panti Asuhan sekalian acara perpisahan sama temen-temen TK nya dan tema cake-nya juga Frozen, cepet besar Ray!

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *