Iphone Sound Amplifier

Monday, May 19, 2014


     Dapet paket Iphone Sound Amplifier, tapi ngga sesuai yang diharapkan, higgs :( Asli deh buluk banget, wooo kecewa saya pemirsah! Dari segi bahan, asli deh ngga wokeh! Beda banget sama yang di foto, penipuan ini namanya genk! Mana pas dites ngga ngaruh juga tuh, sama aja suaranya Iphone pake atau ngga pake sound amplifier, asli deh ngga ada bedanya sama sekali, aaah payah nih payah! 6 poin ditukerin buat ini tuh, asli sayang banget nget nget!

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *