Pemilu Presiden & Wakil Presiden 2014

Wednesday, July 09, 2014

     Yeayy! 9 Juli 2014! Saat yang sangat ngga gue tunggu tiba juga haha. Ngga kayak kebanyakan orang yang nunggu hari ini, gue ogah! Pertama, gue ngga tau mau nyoblos siapa! Kedua, hari ini tanggal merah dan ngantor higgsss! Akhirnya setelah perdebatan semalam, pulang kantor gue ngebut ke rumah biar bisa nyoblos. Nyoblos bukan dari hati nurani, gaya-gayaan doank biar kelingking ungu haha. Kalau disuruh milih, gue milih SBY aja udah tetep jadi Presiden, boleh ngga? Atau Chaca aja? haha. Jadi intinya kali ini, memilih yang busuk daripada yang busuk banget. Terserah deh ya, siapapun yang menang, asli gue ngga peduli. Yang gue pikirin cuma 1, apa reaksi orang-orang yang setengah mati dukung pilihannya sampe berantem sama sodara atau temen sendiri, terus setelah pilihannya menang dan jadi Presiden, di tengah kepemimpinan pilihan mereka eh ketauan bobroknya dan balik jadi ngehujat. Ngga suka aja, sewajaranya ajalah dukung orang, biar kalau sakit hati ngga kecewa yang banget-banget. Opini doank, bye!
   
Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara Kepada Pemilih

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *