Penipuan Berkedok PERTAMINA

Tuesday, August 12, 2014

     Awalnya sih agak kaget dapet email dari PT PERTAMINA Persero, setelah gue inget, oiya gue pernah ngirim email ke pccpertamina2014@gmail.com gara-gara broadcast BBM dari Mama. Ngga maksud mengecilkan diri sih, masa iya langsung dapet email segampang itu, tapi gue emang agak berhati-hati kalau udah disuruh urusan bayar membayar, apalagi disitu juga ditulis lokasi tesnya di Pekan Baru, jauh ya cyinnn. Akhirnya setelah browsing, baru deh ngeh, kalau bener itu penipuan karna bukan dari email resmi PERTAMINA dan gue juga baru ngeh, kalau email yang dikirim itu dari gmail, saking judul depannya ada pccpertamina haha. Nah, pemirsah, ati-ati deh ya, kalau ada broadcast ngga jelas, liat bener-bener emailnya jangan sampe terkecoh depannya doank, mesti teliti bener-bener deh dan jangan sampe ikutan nyebar broadcast, niatnya baik sih, tapi dengan ketidaktahuan kita, bisa jadi malah menjerumuskan orang lain. Ok genks, bye :*

You Might Also Like

0 komentar

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *