T-Shirt Taylor Swift Hitam

Friday, January 09, 2015


     Yeayy sekian lama nunggu akhirnya nih kaos nyampe juga, basi banget yah pemirsah, hampir aja gue mau ngetwit nanyain lagi saking kayaknya udah lebih banget dari 3 bulan, eh dateng deh tiba-tiba nih kaos paketan, nyangkanya ukuran S bakalan pas di badan, ternyata agak gede, tapi lucu juga jadi ngga ngepres-ngepres amat. Tapi yang jengkelin, bahannya itu lho ngga banget, import tapi iyuhhh ngga recomended banget kalo lo udah nunggu lama terus dapetnya begitu, hih!

You Might Also Like

1 komentar

  1. kak jawab soal ipk gundarma dong butuh pencerahan bgt nih

    ReplyDelete

© chaca atmika 2010 - 2016. Powered by Blogger.

Popular Posts

Follow on Twitter

Contact Us

Name

Email *

Message *