T-Shirt Taylor Swift Hitam dari Cornetto

By Chaca Atmika - Saturday, January 10, 2015


     Yeayy sekian lama nunggu akhirnya nih kaos nyampe juga, basi banget yah pemirsah, hampir aja gue mau ngetwit nanyain lagi saking kayaknya udah lebih banget dari 3 bulan, eh dateng deh tiba-tiba nih kaos paketan, nyangkanya ukuran S bakalan pas di badan, ternyata agak gede, tapi lucu juga jadi ngga ngepres-ngepres amat. Tapi yang jengkelin, bahannya itu lho ngga banget, import tapi iyuhhh ngga recomended banget kalo lo udah nunggu lama terus dapetnya begitu, hih!

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar